Photo: Twitter

Arenaku.com – Super agen Prancis Bruno Satin menyatakan pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino tertarik untuk membawa bintang Manchester City Sergio Aguero ke Paris.

Satin adalah salah satu figur yang terlibat diawal karir Aguero termasuk terlibat dalam perpindahan bintang asal Argentina itu dari Atletico Madrid ke Manchester City.

“Pada akhir musim semuanya akan jelas, dan itu (mendapatkan Aguero) adalah bagian dari diskusi ketika Mauricio Pochettino baru bergabung,” kata Satin di program Late Football Club di Canalplus.

“Ada seorang pemain yang sangat dia sukai dan yang dia menginginkannya bergabung bersama PSG, dimana dia akan berstatus bebas transfer pada Juli mendatang, dia adalah (Sergio) ‘Kun” Aguero, dia adalah orang Argentina yang sangat dikenal Mauricio Pochettino,” ucapnya.

Sepanjang musim ini Aguero baru bermain dalam lima pertandingan Manchester City di Liga Premier karena lebih sering pasca cedera yang dialaminya.

Hingga saat ini belum ada kabar yang memastikan pesepakbola berusia 32 tahun itu mendapatkan kontrak baru untuk memperpanjang durasinya di Etihad. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here