Tentang Masa Depannya di Anfield, Ini Kata Salah

0
396

Areanaku.com – Bintang Liverpool Mohamed Salah mengaku ingin bertahan lama di Anfield namun semua tergantung keputusna klub yang dibelanya.

Kontrak bintang asal Mesir itu masih berlaku cukup panjang hingga akhir musim 2023.

“Jika Anda bertanya kepada saya, saya katakan saya ingin bertahan selama saya bisa, tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, keputsan itu ada di tangan klub,” kata Salah kepada TV2 seperti diberitakan Sky Sport.

“Saya akan selalu memberikan 100 persen hingga menit terakhir saya di klub ini dan saya ingin memenangkan trofi sebanyak yang saya bisa. Saya ingin memberikan 100 persen kepada orang-orang yang selalu menunjukkan cinta kepada saya,” ucapnya.

Salah bergabung bersama Liverpool dari AS Roma tahun 2017 dengan nilai transfer sebesar 36,9 juta pounds dan Salah saat ini merupakan salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Anfield.

Desember lalu saat ketika ditanya media Spanyol As tentang kemungkinan membela Real Madrid atau Barcelona, Salah menjawab,”Saya pikir Madrid dan Barcelona adalah dua klub top. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan”.

Jawaban Salah tersebut langsung memunculkan banyak spekulasi terkait masa depannya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here