Photo: twitter.com/sampdoria_en

Arenaku.com – Ernesto Torregrossa mengungkapkan rasa bahagia bisa bergabung dengan Sampdoria dibursa transfer musim dingin ini.

Torregrossa bergabung dengan Sampdoria dari klub Serie B Brescia dengan status pinjaman dengan kewajian pembelian permanen diakhir musim nanti.

“Samp sudah menginginkan saya sejak musim panas lalu dan saya senang akhirnya bergabung, meskipun ini terlambat beberapa bulan,” kata Torregrossa seperti diberitakan dilaman resmi Sampdoria.

‚ÄúPresiden (Massimo Ferrero) melakukan negosiasi secara pribadi dengan Massimo Cellino (pemilik Brescia) dan saya senang dia berhasil membawa saya ke sini. Itu tidak mudah, karena Cellino sangat menyukai saya,” ucapnya.

Torregrossa mengatakan Sampdoria adalah salah satu tim penting di Italia dan bangga mengenakan jersey no. 9 di klub asal Genoa tersebut.

“Saya bergabung untuk membantu rekan satu tim dan pelatih saya, dan yang pasti menunjukkan kualitas saya di Serie A. Begitu banyak penyerang hebat yang mengenakan seragam Sampdoria Nomor 9, merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk memakainya sekarang.”

Pesepakbola 28 tahun ini menambahkan bahwa bergabung bersama Sampdoria menjadi langkah besar dalam karier sepakbolanya dan bisa mendapatkan banyak ilmu dari Claudio Ranieri. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here