Tottenham Hotspur Dekati Angel di Maria

0
439
Photo: twitter

Arenaku.com – Tottenham Hotspur dilaporkan tengah melakukan pendekatan kepada bintang Paris Saint-Germain (PSG) Angel di Maria untuk dibawa kembali ke Inggris.

Kontrak pesepakbola 32 tahun ini akan berakhir musim panas ini, artinya sang pemain saat ini bebas melakukan pembicaraan dengan klub lain untuk membuat kesepakatak pra kontrak sebelum akhirnya bergabung dengan status bebas transfer di akhir musim nanti.

Di Maria pernah bermain satu musim di Inggris bersama Manchester United tahun 2014-2015 sebelum akhirnya bermain bersama PSG.

Spurs sepeti diberitakan L’Equipe, telah melakukan kontak dengan sang pemain yang juga disebutkan masuk dalam daftar buruan Juventus ini.

Manajer Spurs, Jose Mourinho pernah melatih di Maria saat masih berada di Real Madrid, klub yang di bela pesepakbola asal Argentina itu sebelum pindah ke United.

Di Maria disebutkan telah menolak upaya perpanjangan kontrak yang disodorkan PSG karena tidak menerima usulan pemotongan gaji dimana saat ini menerima 200 ribu pounds per pekan.

Terbaru adalah calon manajer Chelsea Thomas Tuchel disebutkan akan membawa di Maria ke London. Sejauh musim ini di Maria telah bermain sebanyal 16 kali di Ligue 1 dengan mencetak 2 gol. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here