Akan Berhadapan Dengan MU, Ini Kata Adnan Januzaj

0
107

Arenaku.com – Masih ingat dengan Adnan Januzaj? mantan sayap Manchester United mengaku saat ini bahagia bersama klub LaLiga Real Sociedad.

Januzaj bergabung dengan United dari level junior dan mulai membela tim senior pada tahun 2013 hingga 2017 sebelum akhirnya mencoba peruntungan bersama Sociedad.

Pemain asal Belgia ini mengaku sempat merasa takut saat pertama kali pindah ke Spanyol namun kini dirinya mengaku bahagia.

“Saya agak takut bagaimana saya akan menyesuaikan diri dan gaya hidup disini, tapi hari ini saya benar-benar bahagia di sini,” kata pesepakbola 26 tahun itu kepada Daily Mail.

“Saya telah belajar banyak dalam hal bagaimana bersikap dan tetap tenang. Saya bekerja keras selama beberapa tahun terakhir untuk itu. Semua orang yang berada di klub ini membantu saya,” ucapnya.

Sejauh musim ini Januzaj telah bermain di 14 pertandingan LaLiga dengan catatan 2 gol.

“Saya akan mengatakan yang sebenarnya, dari tahun pertama saya di United hingga sekarang, saya adalah pemain yang sama sekali berbeda. Saya telah banyak berubah dalam hal kualitas, kepercayaan diri, dan mentalitas. Saya menikmati sepak bola saya,” jelasnya.

Januzaj bersama Sociedad akan menjamu United dipertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat mendatang yang akan di gelar di Torino, Italia.

Terkait pertandingan ini Januzaj mengaku tidak menyimpan dendam apa pun soal pengalaman masa lalu, namun yang pasti dirinya ingin membantu Sociedad lolos ke fase berikutnya.

“Saya tidak harus membuktikan kepada siapa pun betapa bagusnya saya, saya hanya harus percaya dengan kemampuan diri saya sendiri, menunjukkan permainan saya,” tegasnya.

“Saya sangat senang bisa berhadapan dengan mereka, klub yang saya cintai. Begitu saya di lapangan, tidak akan ada teman karena jelas saya bermain untuk klub lain sekarang dan saya juga ingin memenangkan pertandingan”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here