Photo: twitter.com/deanhenderson

Arenaku.com – Dean Henderson disebutkan tidak bahagia dengan perannya saat ini hanya sebagai pelapis David de Gea dibawah mistar Manchester United.

Akan kondisi ini seperti diberitakan Eurosport, kiper berusia 23 tahun itu ingin meninggalkan Old Trafford diakhir musim nanti.

Tottenham Hotspur, Chelsea dan West Ham United disebutkan tertarik untuk merekrut kiper yang masih terikat kontrak hingga 2025 tersebut, Henderson disebutkan memiliki nilai transfer sebesar 40 juta pounds.

Musim ini Henderson tercatat bermain di 11 pertandingan United disemua kompetisi, menjaga lima clean sheet. Situasi ini berbeda saat dirinya bermain sebagai kiper utama selama dua musim bersama Sheffield United dengan status pinjaman.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer sebelumnya seperti diberitakan The Sun, telah menegaskan satu diantara kedua kiper utama United ini antara de Gea atau Henderson akan dilepas di akhir musim nanti. Terlebih tersiar kabar bahwa Setan Merah telah berhasil menuai kesepakatan pribadi dengan kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma yang akan direkrut musim panas mendatang. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here