Alasan Pedro Bergabung Dengan AS Roma

0
102

Arenaku.com – Pedro Rodriguez akhirnya menyampaikan alasan mengapa dirinya memilih bermain di Serie A bersama AS Roma.

Pedro bergabung bersama Roma di bulan September 2020 setelah sebelumnya membela Chelsea selama lima musim.

“Saya memiliki beberapa tawaran berbeda, tetapi saya memilih Roma karena saya ingin bermain di liga dan negara yang berbeda, mengenal budaya baru dan bahasa baru. Spanyol dan Italia sangat mirip dalam hal itu,” kata pesepakbola yang besar bersama Barcelona itu di ASroma.com.

Selain itu, Pedro juga menyampaikan alasan lainnya dirinya memilih Roma karena klub ini telah lama tidak memenangkan trofi karena itulah dirinya ingin membantu klub asal Ibukota Italia ini mencapai sesuatu yang penting.

“Alasan lain saya memilih Roma adalah karena mereka belum (kembali) memenangkan apa pun. Saya harap kami dapat terus bersaing hingga akhir, seperti yang kami lakukan sekarang, dan mungkin memenangkan trofi . Itu akan menjadi hal yang hebat untuk klub ini,” ujarnya.

“Saya juga berbicara dengan pelatih dan dia adalah seorang pemenang, karena dia mempersiapkan setiap pertandingan dengan tujuan untuk menang. Dia bisa mengubah beberapa hal dalam latihan selama seminggu, seperti menekan lawan tertentu, dan itu menunjukkan keinginannya untuk menang.”

“Saya menghabiskan sebagian besar karier saya dengan tekanan tinggi dan saya sangat menyukai cara bermain seperti itu, jadi mudah bagi saya untuk bekerja dengan Paulo Fonseca,” tegasnya.

Selain bersaing di Serie A, Pedro juga memiliki keyakinan bahwa Roma juga berpeluang bersaing memenangkan trofi Liga Europa musim ini.

Sejauh musim ini bersama Roma, Pedro telah mencetak 3 gol dan 3 assists dari 14 laganya di Serie A dan mencetak 1 gol dan 1 assists dari 5 pertandingannya di Liga Europa.[sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here