Photo: As.com

Arenaku.com – Raphael Varane bermain nyaris sempurna mengawal lini belakan Real Madrid saat mengalahkan tuan rumah Atalanta 1-0 di Leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan lalu.

Saat itu Verane tercatat melakukan 84 operan, 78 (93%), memenangkan enam dari 10 tantangan dalam perebutan bola, membuat empat sapuan dan tidak ada satupun pelanggaran yang dilakukannya.

Penampilan tersebut menjadi luar bniasa melengkapi 350 penampilannya bersama Madrid. Pemain asal Prancis ini sedang berada dipuncak karirnya namun masa depannya bersama Madrid masih abu-abu.

Seperti diberitakan As, kontrak pesepakbola 27 tahun ini akan tuntas musim panas 2022 namun penbicaraan perpanjangan kontraknya jalan ditempat dan sang pemain disebutkan mempertimbangkan opsi meninggalkan ibukota Spanyol.

Awal 2019 lalu Varane sempat disebutkan ingin meninggalkan Madrid, namun kembalinya Zinedine Zidane berhasil meyakinkan dirinya untuk tetap bertahan. Pada saat itu, Madrid mengeluarkan pesan tegas bahwa ‘Varane bernilai 500 juta’, namun kini sikap klub kepada bek tengah ini sangat berbeda.

Varane bergabung dengan Madrid saat berusia 18 tahun pada tahun 2011, bergabung dari Lens dengan nilai transfer 10 juta euro atas rekomendasi Zidane.

Beberapa klub dikaitkan dengan Varane, salah satunya adalah Manchester United yang juga dikaitkan dengan Sergio Ramos. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here