Atletico Tertahan, Koke Santai

0
213
Koke

Arenaku.com – Setelah melalui delapan pertandingan terakhir di LaLiga dengan kemenangan Atletico Madrid akhirnya tertahan saat bermain imbang 2-2 kontra Celta Vigo dini hari wib tadi.

Bermain di Stadion Wanda Metropolitano, Atletico tertingal terlebih dahulu oleh gol Santi Mina menit ke-13, setelah itu Luis Suarez sukses melesatkan dua gol secara berturut-turut menit ke-45 dan 50, namun Atletico kehilangan keunggulannya oleh gol pemain Celta Vigo, Ferreyra menit ke-89.

Usai laga Kapten Atletico Madrid, Koke mengaku tidak panik dengan hasil imbang ini.

“Jika kami ingin berjuang untuk gelar La Liga, kami harus kebobolan beberapa gol,” kata Koke seperti diberitakan Mundo Deportivo.

“Kami harus belajar dari kesalahan-kesalahan itu agar di pertandingan berikutnya tidak terjadi,” ujarnya.

“Kami memiliki skuad yang sangat bagus, dengan pemain hebat tapi kami harus bersiap, karena kami membutuhkan peran semua orang,” lanjutnya.

Sedangkan pelatih Atletico, Diego Simeone mengatakan hasil imbang ini adil karena Celta Vigo bermain baik.

“Mereka bermain dengan sangat baik. Tidak ada tim yang memiliki banyak peluang. Permainan kami meningkat di babak kedua karena merubah strategi,” ujar pelatih asal Argetina ini.

“Hasil imbang itu adil. Kami tidak pantas mendapatkan gol kami di babak pertama dan mereka tidak pantas menyamakan kedudukan.”

Dengan hasil ini Atletico kini mengoleksi 51 poin dan memiliki jarak 9 poin dari Barcelona yang berada di posisi kedua. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here