Photo: record.pt

Arenaku.com – Mantan bintang sepakbola Italia, Antonio Cassano menilai mendatangkan Cristiano Ronaldo adalah keputusan salah bagi Juventus.

Juventus membawa Ronaldo dari Real Madrid musim panas 2018 dengan kesepakatan 120 juta euro.

“Dia memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya, Juventus mengontraknya untuk memenangkan trofi Liga Champions, tetapi sejak dia bergabung mereka mendapatkan hasil terburuk. Mereka bisa memenangkan gelar Serie A tanpa dia. Itu adalah proyek yang salah,” kata Cassano seperti beritakan Footbal Italia.

“Selama 120 tahun, kemenangan adalah satu-satunya hal yang penting di Juventus. Itu masih merupakan kewajiban, tetapi mereka mencoba untuk mengubah kulit mereka dengan (Maurizio) Sarri dan Andrea (Pirlo).”

Menurut pantan pemain Sampdoria, Inter Milan, AC Milan Real Madrid, AS Roma dan Bari ini, Ronaldo tidak ada hubungannya dengan strategi Pirlo karena Ronaldo bisa terus mencetak gol bukan karena strategi yang diterapkan Pirlo.

“Andrea ingin membangun permainan dari belakang. Ronaldo bisa menentukan pertandingan, tapi dia tidak banyak berpartisipasi. Saya pikir dia melakukannya dengan buruk di tahun ini kecuali mereka berhasil memenangkan Liga Champions”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here