Photo: twitter

Arenaku.com – Daniel James menyumbang satu gol dari tiga gol kemenangan Manchester United atas Newcastle United, Senin (22/2/2021) dini hari Wib tadi.

Dipertandingan ini United menang 3-1 atas Newcastle di Old Trafford, Marcus Rashford membuka gol pertama Setan Merah menit ke-30, skor sempat imbang 1-1 setelah Saint-Maximin mencetak gol untuk Newcastle menit ke-36, skor ini bertahan hingga turun minum.

James membuat United kembali unggul menit 57 memanfaatkan assist dari Bruno Fernandes, menit ke-75 giliran Fernandes mencetak gol dari titik putih, 3-1.

Usai pertandigan, James mengatakan bahwa dirinya akan selalu bekerja keras saat dimainkan.

“Saya selalu bekerja sekeras dan melakukan semua yang saya bisa lalukan ketika saya bermain dan sangat menyenangkan mendapatkan menit (bermain) pada Kamis (Liga Europa melawan Real Sociedad) dan hari ini,” kata pemain asal Wales ini seperti diberitakan Manutd.com.

“Ketika Anda tidak banyak bermain itu bukanlah waktu untuk bersantai dan hanya berpikir ‘Saya tidak akan bermain’. Ini adalah waktu untuk belajar, merenungkan banyak hal untuk berpikir mengapa Anda tidak bermain dan terus bekerja keras dalam pelatihan dan ketika pelatih mengatakan kepada saya ‘Anda akan segera mendapatkan kesempatan’ artinya saya tetap siap untuk itu,” jelasnya.

Sepanjang musim ini pesepakbola 23 tahun itu telah mencatatkan 3 gol dari 8 laganya di Premier League, 1 gol dari 2 laganya di Liga Champions dan mencetak 1 gol, 1 assist dari 1 pertandingan di Liga Europa. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here