Conte: Kami Kalah Karena Kesalahan Sendiri

0
189
Photo: twitter.com/Inter

Arenaku.com – Inter Milan kalah 1-2 dipertemuan pertama semifinal Coppa Italia melawan Juventus dini hari wib tadi di Giuseppe Meazza.

Inter sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Lautaro Martinez ketika pertandingan baru berhalan sembilan menit, namun setelah itu Juventus berhasil membalikkan kedudukan menjadi 1-2 melalui dua gol Cristiano Ronaldo, gol pertama Ronaldo dicetak dari titik putih.

Menurut Antonio Conte, dua gol yang diciptakan Ronaldo akibat dari kesalahan yang dilakukan timnya.

“Pada dasarnya, kami melakukan semuanya sendiri,” kata Conte yang kesal kepada RAI Sport.

“Juventus memanfaatkan dua kesalahan naif untuk mencetak gol mereka. Kami harus lebih klinis, karena kami banyak menciptakan peluang dan anda harus menyelesaikan peluang itu terlebih melawan tim seperti Juventus,” ujar mantan pemain dan pelatih Juventus ini.

Diluar hasil yang mengecewakan, Conte menilai secara umum penampilan pasukkannya luar biasa.

“Performanya luar biasa, hanya saja hasilnya negatif. Kami menghadapi Juve, ini benar-benar mengecewakan, karena kami pantas mendapatkan lebih banyak dari hasil akhir,” ucapnya.

“Juventus nyaris tidak menciptakan apa pun dan saya tidak ingat apakah (kiper Inter) Samir Handanovic melakukan penyelamatan. Jika kita tidak membuat dua kesalahan itu…”.

Pertandingan kedua akan digelar 10 Februari mendatang di markas Juventus. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here