Dirk Kuyt: Fernandes Terbaik, Berat Bagi van de Beek

0
429

Arenaku.com – Mantan pemain Liverpool, Dirk Kuyt mengklaim saat ini tidak ada gelandang yang lebih baik dari geladang Manchester United, Bruno Fernandes.

Penilaian pria asal Belanda ini sekaligus menjadi ‘berita buruk’ bagi gelandang United asal Belanda Donny van de Beek yang saat ini lebih sering memulai laga dari bangku cadangan.

Penampilan luar biasa Fernandes dan kebangkitan kembali Paul Pogba telah membuat perjalanan van de Beek ke tim utama menjadi lebih sulit.

“Saya pikir untuk Donny sangat disayangkan karena tidak ada pemain yang lebih baik dari (Bruno) Fernandes di dunia saat ini dan dia bermain di posisi yang sama,” kata Kuyt seperti diberitakan Metro.co.uk.

“Saya pikir Donny van de Beek telah menunjukkan di (pertangan) Liga Champions betapa bagusnya dia, jadi waktunya akan datang.”

Fernandes memberikan penampilan sensasional lainnya pada pertengahan pekan dalam pertandingan leg pertama Liga Europa melawan Real Sociedad, mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 di Turin.

Musim ini Fernandes mencatatkan 21 gol dan 12 assist dari 36 penampilannya disemua kompetisi, sedangkan van de Beek musim ini bersama United mencatatkan 1 gol dan 1 assist dari 26 penampilannya disemua kompetisi. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here