Disebut Cengeng dan Manja, Neymar Curhat

0
102

Arenaku.com – Neymar dipastikan kembali absen membela Paris Saint-Germain (PSG) karena mengalami cedera saat PSG menang atas Caen diajan Piala Prancis.

PSG memperkirakan bintangnya asal Brazil itu harus absen empat pekan, situasi ini membuat Neymar tidak akan bermain di pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions melawan mantan klubnya Barcelona.

Melalui akun media sosialnya, Neymar mengaku sangat sedih dan marah karena untuk sementara waktu tidak bisa bermain sepakbola.

“Saya sangat sedih, rasa sakitnya luar biasa,” tulis Neymar di media sosial.

“Sekali lagi saya harus berhenti melakukan apa yang paling saya sukai dalam hidup untuk sementara waktu, yaitu bermain sepak bola. Kadang-kadang saya merasa tidak nyaman karena cara saya bermain, saya menggiring bola dan akhirnya terus-menerus dilanggar. Saya tidak tahu apakah itu karena saya atau apa yang saya lakukan di lapangan yang menjadi masalah. Itu benar-benar membuat saya sedih,” tulisnnya.

Neymar juga mengaku sedih karena dicap kerap melalukan diving dan cengeng.

“Saya sedih mendengar (perkataan dari) pemain, pelatih, komentator, atau siapa pun yang berkata: Anda benar-benar harus memukulnya (karena) “dia suka diving’, ‘dia bayi yang suka menangis’, ‘dia anak-anak’,’dia manja’, dll … Itu benar-benar membuat saya sedih dan saya tidak tahu berapa banyak lagi yang bisa saya tahan. Saya hanya ingin bahagia bermain sepak bola, tidak lebih.” [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here