Fonseca: Kami Bermain Dengan Kepercayaan Diri

0
396
Photo: twitter.com/OfficialRoma_ID

Arenaku.com – Paulo Fonseca memuji sikap yang ditunjukkan para pemain AS Roma saat mengalahkan Sporting Braga 3-1 dipertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa dini hari wib tadi di Stadion Olimpico.

Roma lolos ke babak 16 besar dengan agregat 5-1, dipertandingan leg pertama menang 2-0. Tiga gol yang tercipta di leg dua hasil dari kinerja Edin Dzeko, Carles Perez dan Borja Mayoral.

“Kami bermain dengan percaya diri, kami menang dan itu yang terpenting, serta mengistirahatkan beberapa pemain untuk pertandingan berikutnya. Saya pikir kami melakukannya dengan baik,” kata Fonseca kepada Sky Sport Italia.

“Saya pikir sikap pemain sudah baik. Memainkan Rick Karsdorp untuk bermain sebagai bek tengah tidaklah mudah, tetapi saya suka ketika pemain berkorban untuk tim,” ujarnya.

Menurut Fonseca, pihaknya memiliki respek kepada Braga yang disebutnya tim berkualitas dan memuji penampilan Dzeko dan Mayoral.

Roma akan berhadapan dengan AC Milan dipertandingan lanjutan Serie A akhir pekan ini, terkait pertandingan tersebut Fonseca mengatakan saat ini penting untuk segera memulihkan kondisi fisik para pemainnya.

“Ini pertandingan penting bagi kami melawan tim yang sangat kuat. Kami perlu memulihkan (fisik) para pemain agar siap berhadapan dengan Milan,” ucapnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here