Photo: Twitter

Arenaku.com – Legenda AS Roma Francesco Totti berpendapat bahwa yang dibutuhkan mantan klubnya saat ini adalah orang-orang yang faham tentang AS Roma.

Totti adalah ikon Roma sejati, sepanjang karir profesionalnya hanya AS Roma yang dibelanya sejak level junior, mulai membela tim senior dari tahun 1992 hingga gantung sepatu tahun 2017.

Bersama Roma, Totti merasakan satu gelar Scudetto musim 2000/01, dua gelar Coppa Italia (2007 dan 2008) dan dua gelar Supercoppa Italina (2001 dan 2007) serta gelar Piala Dunia bersama Timnas Italia tahun 2006.

“Saya akan bunuh diri daripada meninggalkan Roma,” kata Totti seperti diberitakan Football Italia.

“Sebagai penggemar saya menonton Roma, saya marah karena saya berharap mereka finis setinggi mungkin, Saya berharap dapat membantu Roma berkembang dengan pekerjaan saya, setidaknya dari luar,” ucapnya.

“Saya tidak pernah terlibat dalam pengambilan keputusan. Sekarang, Roma terasa asing karena pelatih dan direktur olahraganya adalah orang asing.”

“Roma kehilangan orang-orang yang tahu dan faham segalanya tentang klub tersebut”.

Totti menegaskan bahwa jika dirinya diberi kepercayaan terlibat langsung bersama Roma amak dirinya akan melibatkan para mantan pemain Roma karena mereka faham filosofi klub asal ibukota Italia tersebut. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here