Franck Kessie Yakin Milan Kembali ke Puncak Klasemen

0
394

Arenaku.com – AC Milan akan kembali meladeni Inter Milan dipertandingan Derby Mella Madonnina edisi putaran kedua Serie A musim ini, Minggu malam esok.

Pertandingan ini menjadi laga derby ketiga sepanjang musim ini setelah pada pertandingan putaran pertama Serie A, Milan menang 2-1 namun kalah 1-2 di babak perempat final Coppa Italia.

Laga Minggu malam esok menjadi sangat penting bukan hanya soal gengsi dua tim sekota saja melainkan juga akan mempengaruhi posisi kedua tim di klasemen sementara, jika Milan menang maka akan kembali ke posisi puncak, jika Inter menang maka akan memperlebar jarak dengan Milan.

Franck Kessie yakin Milan bisa mengalahkan tetangganya tersebut dipertandingan ini.

“Tidak mudah bermain untuk Milan, tetapi mereka merekrut saya dan itu berarti mereka melihat sesuatu dalam diri saya,” kata Kessie kepada La Gazzetta dello Sport.

“Kami akan memenangkan derby dan kembali ke puncak klasemen karena kami adalah kelompok yang berkembang dalam kesulitan. Kami bekerja keras dan kami yakin kami bisa memenangkan Scudetto. Semua orang tahu di Italia Anda bisa kalah melawan tim mana pun, juga tim (diposisi) terakhir, tidak perlu khawatir,” ucapnya.

Ketika ditanya siapa yang akan mengambil tendangan pinalti jika Milan mendapatkannya? dengan tegas pesepakbola asal Pantai Gading ini menyebut nama Zlatan Ibrahimovic.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here