Gattuso Sesalkan Kesalahan yang Dibuat Pasukannya

0
364
Photo: twitter.com/sscnapoli

Arenaku.com – Gennaro Gattuso mengatakan kekalahan 1-2 dari tuan rumah Genoa dini hari wib tadi akibat dari kesalahan mereka sendiri.

Napoli kalah oleh dua gol Genoa yang diciptakan mantan pemain Napoli Goran Pandev menit ke-11 dan 26, sedangkan satu gol Napoli diciptakan Matteo Politano menit ke-79.

“Kami telah membayar mahal dari kesalahan kami,” kata Gattuso seperti diberitakan Sscnapoli.it.

“Ada kesalahan yang seharusnya bisa dihindari. Sayangnya kami bermain setiap tiga hari dan kami tidak punya waktu untuk bekerja begitu keras,” ujarnya.

“Tapi saya (tetap) mengucapkan selamat kepada tim atas komitmen dan karakter yang ditunjukkan mereka. Sayangnya, penyesalannya adalah kami kalah dalam pertandingan. Kami memimpin permainan tetapi kami kebobolan gol”.

Pasca kekalahan ini Napoli akan melanjutkan pertandingan tengah pekan melawan Atalanta di ajang Coppa Italia dan meladei Juventus diakhir pekan mendatang.

“Sekarang kami akan menghadapi Atalanta dan Juve yang merupakan pertandingan penting berturut-turut. Tapi saya katakan kepada anda bahwa saya tidak khawatir tentang aspek teknis, saya khawatir para pemain kembali mengulang kesalahan oleh karena itu penting bagi para pemain untuk melakukan segalanya dan baik dalam menyelesaikan peluang”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here