Photo: Twitter

Arenaku.com – Pep Guardiola mengaku tidak sabar untuk membali memainkan Sergio Aguero untuk menamnah daya gedor lini depan Manchester City.

Aguero sepanjang musim ini lebih banyak menepi karena masalah cedera dan kondisi kebugarannya, terakhir kali bintang asal Argentina itu bermain adalah ketika City mengalahkan Chelsea 3-1 awal Januari lalu, saat itu Aguero masuk sebagai pemain pengganti menit ke-86.

“Saya tidak sabar untuk memasukkannya,” kata Guardiola usai mengalahkan tuan rumah Arsenal 1-0, Minggu malam kemarin.

“Kami tidak bisa melupakannya, dia sudah lama cedera dan dia harus mendapatkan ritme saat kembali bermain,” lanjutnya seperti diberitakan Mancity.com.

“Tapi dia pantas bermain dan saya menginginkannya. Saya ingin mengatakan kepadanya untuk terus bekerja keras dan waktu Anda akan datang.”

Adapun satu-satunya kemenangan City atas Arsenal di Emirates, Minggu malam tadi dilesatkan oleh Raheem Sterling menit ke-2.

Dengan tambahan tiga poin City kokoh di puncak klasemen Premier League dengan 59 poin berjarak 10 poin dari Manchester Unite dan Leicester City yang berada di posisi kedua dan ketiga. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here