Harapan Hargreaves Untuk Diallo

0
393

Arenaku.com – Owen Hargreaves berharap pemain muda Amad Diallo bisa menjadi bintang selanjutnya untuk Manchester United.

Amad Diallo bergabung secara resmi dengan United pada Januari lalu dengan nilai transfer sekitar 37 juta pounds dari Atalanta.

Pesepakbola 18 tahun itu telah melakukan debutnya bersama tim senior sebagai pemain pengganti saat United mengalahkan Real Sociedad 4-0 di pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa dini hari tadi, sebelumnya Diallo bermain bersama tim cadangan United dengan catatan 3 gol serta 3 asists dari 2 laganya.

“Yah, saya pikir ketika Anda merekrut pemain dengan jumlah uang sebanyak itu, Anda ingin dia memberi pengaruh,” kata mantan pemain Setan Merah ini kepada BT Sports.

“Mereka jelas percaya padanya dan itulah mengapa dia berada di bangku cadangan malam ini dan masuk bermain,” lanjutnya.

“(Anthony) Martial dan (Marcus) Rashford sedang menunjukkan level mereka, tetapi untuk uang yang mereka bayarkan, mereka akan menginginkan dampak yang cukup signifikan.”

“Untuk Jadon Sancho, level pemain itu sudah ditetapkan, tapi Diallo masih di awal. Mudah-mudahan dia spesial untuk masa depan,” harapnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here