Harry Maguire Bela Lindelof

0
451
Photo: Manutd.com

Arenaku.com – Kapten Manchester United Harry Maguire membela rekannya bek tengah Victor Lindelof terkait gol dari West Bromwich Albion (WBA) di pertandingan yang berkesudahan 1-1 itu.

WBA unggul cepat ketika pertandingan baru berjalan dua menit melalui gol sundulan Mbaye Diagne, gol ini dinggap kontroversi karena pemain asal Senegal itu disebutkan melakukan pelanggaran dengan meletakkan tangannya di atas mata (kepala) Lindelof.

Adapun gol penyeimbang laga diciptakan Bruno Fernandes jelang babak pertama usai.

“Itu sangat membuat frustrasi, Kami tahu gol pertama sangat penting saat Anda datang ke tempat ini. Tapi itu pelanggaran. Saya muak mendengar ‘Vic bisa lebih baik’. Tentu saja dia bisa melakukan lebih baik, dan saya tahu dia bisa,” kata Harry seperti diberikan Manutd.com.

“Tapi saya muak mendengar ‘orang bisa berbuat lebih baik’. Jika Anda melihat seseorang di belakang dan saat striker itu bergulat dengan Vic dan kemudian meletakkan tangannya di sekujur tubuhnya, menyundulnya ke belakang gawang, tentu saja dia bisa melakukan lebih baik, tetapi itu pelanggaran.”

Terkait hasil pertandingan Ole Gunnar Solskjaer mengaku timnya memang tidak layak mendapatkan tiga poin karena tidak banyak melakukan upaya untuk memenangkan laga.

“(Performa?) Tidak layak untuk tiga poin. Kami tidak melakukan cukup banyak hal untuk memenangkan pertandingan. Untuk mendapatkan tiga poin di Liga Premier selalu membutuhkan banyak hal – kualitas, tempo, sikap,” jelas manajer asal Norwegia ini.

Dengan hasil imbang ini, United tetap berada diposisi kedua klasemen dengan 46 poin sama dengan yang diraih Leicester City yang berada diurutan ketiga. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here