Ibra Atau Lukaku? Ini Jawaban Marco Materazzi

0
709

Arenaku.com – Jika diminta memilih salah satu dari Zlatan Ibrahimovic atau Romelu Lukaku, Marco Materazzi tampa pikir panjang akan memilih Lukaku.

Inter Milan akan menjalani laga peting Derby Mella Madonnina kontra AC Milan, Minggu malam esok, hasil pertandingan ini akan menentukan posisi kedua tim satu kota ini di klasemen sementara Serie A.

Terkait laga derby, Materazzi menegaskan Inter yang dulu lama dibelanya harus tampil sempurna.

“Inter membutuhkan pertandingan yang sempurna, seperti yang mereka mainkan ketika melawan Juventus,” kata Materazzi kepada saluran Lega Serie A seperti diberitakan Football Italia.

“Milan pantas dihormati karena mereka melakukan keajaiban (musim ini), saya berharap Inter menang karena saya pikir Nerazzurri lebih unggul,” ujar mantan pemain bertahan Inter ini.

Materazzi pernah bermain bersama Ibrahimovic saat striker veteran itu membela Inter, ketika diminta memilih antara Ibra atau Lukaku, Materazzi menjawab:”Ibra memiliki kekhususan yang luar biasa, dia tidak pernah ingin kalah. Meski begitu, saya memilih Lukaku karena dia adalah striker kami dan dia lebih muda”.

“Namun, mereka berdua sangat penting untuk tim yang mereka bela”.

Marco Materazzi yang saat ini berusia 47 tahun membela Inter dari tahun 2001 hingga 201i. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here