Ignition Red, Senjata Baru Mizuno

0
557

Arenaku.com – Produsen perlengkapan olah raga asal Jepang, Mizuno meluncurkan tiga sepatu sepakbola terbarunya dalam paket yang diberi label ‘Ignition Red’.

Paket Ignition Red terdiri dari tiga seri Morelia Neo III β, Morelia II dan Rebula Cup yang ditampilan dengan warna merah dengan kombinasi hitam dan putih.

Mizuno sukses menjaga ciri khas mereka yang menggabungkan tradisi dan kinerja modern, ketiga sepatu tampil dengan balutan kulit premium diklaim berkualitas dan nyaman digunakan.

Morelia Neo III β memiliki konstruksi bagian atas yang memperlihatkan balutan kulit kelas premium dan ultra-tipis yang dikombinasikan dengan rajut β yang inovatif. Bagian atas seri Rebula Cup menggunakan bahan kulit yang lebih lembut dari edisi sebelumnya dengan harapan akan memberikan kenyamanan bagi penggunanya, sementara bagian tengah terdapat kulit sintetis dengan daya cengkeram tinggi (FT GRIP technology) menjamin kontrol bola yang sempurna begitu juga dengan Morelia II yang tampil klasik berbalut kulit permium. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here