Arenaku.com – Lazio akan menjamu Bayern Munchen dipertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champion, Selasa atau Rabu dini hari Wib esok, Ciro Immobile yakin Lazio bisa menciptakan masalah bagi juara bertahan tersebut.

“Menghadapi (tim) terbaik memberi Anda kepuasan dan motivasi ekstra,” kata Immobile UEFA.com

“Jelas, ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Kami akan mencoba melakukan yang terbaik di kedua leg, sadar bahwa kami tidak akan mengubah gaya permainan kami. Kami akan selalu melakukan apa yang kami tahu, dan kami tahu bahwa kami harus memberikan sesuatu yang lebih untuk mencapai permainan yang sempurna,” tambahnya.

Immobile sadar bukan perkara mudah melawan Munchen yang bermain cepat namun yang pasti Lazio akan fokus dan memanfaatkan setiap peluang yang didapat.

“Jelas kami tidak akan memiliki peluang sebanyak seperti di pertandingan sebelumnya, jadi kami harus fokus untuk memanfaatkannya,” ucapnya.

“Kami akan melawan pemenang Liga Champions tahun lalu. Penting bagi kami untuk memahami setiap aspek dari pertandingan ini.”

Menurut Immobile, setelah 20 tahun kembali bermain di babak 16 besar adalah pencapaian besar.

Immobile juga memuji striker Munchen Robert Lewandowski yang disebutnya seorang striker yang memiliki kemampuan lengkap, bahkan No9 terbaik di dunia, oleh karena itu para pemain Lazio khususnya dilini pertahanan akan berhati-hati mengawasi pergerakannya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here