Ini Cara Barca Kalahkan Sevilla

0
175
Photo: twitter.com/FCBarcelona

Arenaku.com – Lionel Messi kembali menunjukkan perannya saat Barcelona mengalahkan tuan rumah Sevilla 2-0, Sabtu malam waktu Spanyol.

Gol pertama Barcelona diciptakan Ousmane Dembele yang merupakan umpan dari Messi, dan Messi menciptakan gol kedua bagi kemenangan Barcelona.

“Kami mencoba menekan lawan,dan bermain dengan tiga bek tengah dan full-back ini membuat kami lebih mudah untuk tidak membiarkan Sevilla bermain,” kata pelatih Barcelona Ronald Koeman usai pertandingan seperti diberitakan Marca.

“Itulah kuncinya. Namun memainkan sistem ini berisiko, kami menekan dan mencoba bermain satu lawan satu. Permainan kami tanpa bola adalah kuncinya. Itu adalah permainan yang lengkap,” ujarnya.

“Hari ini kami telah menunjukkan bahwa kami masih ada dan itu sangat penting. Saya bangga, terutama dari segi fisik. Mereka adalah tim yang sangat kuat secara fisik dan kami mampu mengimbangi mereka tanpa bola, dan dengan bola kami bermain sangat bagus, sangat tenang.”

Dengan tambahan tiga poin untuk sementara Barcelona berada diurutan kedua klasemem LaLiga dengan 53 poin berjarak dua poin dari Atletico Madrid yang berada dipuncak klasemen, namun Atletico bermain dua pertandingan lebih sedikit. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here