James Maddison Harap Kembali Bela Timnas

0
441
Photo: Twitter

Arenaku.com – Playmaker Leicester, James Maddison berharap dirinya bisa kembali membela Timnas Inggris di turnamen EURO 2020 yang akan digelar pada musim panas mendatang.

Sejauh ini pesepakbola berusia 24 tahun itu baru satu kali membela Three Lions saat Inggris menang 7-0 atas Montenegro pada November 2019 lalu.

“Saya tahu saya cukup baik. Saya hanya ingin kesempatan itu,” harapnya seperti diberitakan BBC Sport.

“Ini adalah sesuatu yang saya perjuangkan. Saya tidak menyumbunyikan target saya (bermain bersama Timnas). Saya ingin kembali ke skuad Inggris, sesederhana itu,” tambahnya.

“Jika itu bukan target saya, pasti ada yang salah. Perasaan mewakili negara saya melawan Montenegro adalah perasaan terbaik yang pernah ada,” kata pesepakbola yang telah mencetak 6 gol di Premier League musim ini tersebut.

Membela timnas merupakan hal yang di dambakannya seraya mengatakan tujuan tersebut membuatnya berusaha terus bermain sebaik mungkin bersama Leicester.

“Itulah mengapa saya bekerja setiap hari, mengapa saya bertahan di lapangan latihan lebih lama untuk membantu tim Leicester dan akhirnya kembali ke tim Inggris”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here