Januzaj Ingin Mengalahkan MU yang Dicintainya

0
403

Arenaku.com – Jelang pertandingan babak 32 besar Liga Europa antara Real Sociedad melawan Manchester United Jumat esok, Adnan Januzaj mengaku masih terus mengikuti permainan United dan berhubungan dengan Paul Pogba.

Januzaj bergabung bersama Setan Merah sejak level remaja pada tahun 2011 hingga tahun 2017 sebelum akhirnya pindah ke LaLiga dengan nilai transfer 9,8 juta pounds, United disebutkan memiliki klausul pembelian kembali pesepakbola asal Belgia ini.

“Saya sangat mencintai United,” kata Januzaj seperti diberitakan Sky Sports.

“Mereka adalah klub favorit saya, dan bahkan sampai hari ini saya menonton setiap pertandingan mereka karena saya mencintai klub ini. Jelas, ketika saya melihat bahwa saya harus bermain melawan United, itu adalah perasaan yang sedikit aneh,” lanjutnya.

Walau merasa aneh bermain melawan United namun Januzaj ingin membantu timnya memenangkan pertandingan agar memiliki peluang untuk memenangkan trofi Liga Europa.

“Tetapi pada akhirnya saya ingin melawan mereka dan mencoba untuk mengalahkan mereka,” tegasnya.

Januzaj juga mengatakan masih selalu berhubungan dengan Pogba yang disebutnya sebagai salah satu teman dekatnya.

“Akan aneh (bermain melawan Pogba) karena di luar lapangan kami adalah teman yang luar biasa, Kami sudah saling kenal sejak usia muda. Kami tumbuh bersama di United, kami telah melalui banyak hal,” ucapnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here