Juventus Kalah, Pirlo: Kami Kehilangan Fokus

0
386
Photo: Twitter

Arenaku.com – Juventus gagal membawa pulang kemenangan setelah pada pertadingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions dini hari tadi kalah dari tuan rumah Porto 1-2.

Dua gol kemenangan Porto di Estadio Do Dragao dipersembahkan Mehdi Taremi dan Moussa Marega sedangkan satu-satunya gol Juventus diciptakan Federico Chiesa.

Dipertandingan ini sebenarnya Juventus tampil dominan dalam penguasaan bola dengan memiliki 10 tembakan.

Usai pertandingan Andrea Pirlo mengakui pasukannya tampil buruk dan tidak konsentrasi sehingga Porto mendapatkan gol pertamanya ketika pertandingan baru berjalan 2 menit.

“Ketika Anda kebobolan gol setelah satu menit, ini aneh, tapi wajar saja setelah itu para pemain akan kehilangan kepercayaan diri, terutama melawan tim yang tahu bagaimana cara merobek lini pertahanan,” kata Pirlo kepada Sky Sport Italia.

“Porto mendapatkan permainan yang mereka inginkan. Dengan jadwal pertandingan yang padat, normal ketika anda kehilangan fokus dan tempo yang tepat, tetapi itu seharusnya tidak terjadi di babak 16 besar Liga Champions,” ucapnya.

Sedangkan Chiesa berharap Juventus tampil berbeda saat menjalani leg kedua di Turin, 10 Maret mendatang.

“Kami mencetak gol tandang, yang memberi kami kekuatan untuk leg kedua, yang pasti akan menjadi pertandingan yang sangat berbeda,” kata Chiesa.

“Ini pasti Juve akan tampil berbeda di leg kedua, karena jika kami ingin lolos ke babak berikutnya, kami perlu menunjukkan sesuatu yang sangat berbeda”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here