Photo: twitter.com/juventusfc

Arenaku.com – Andrea Pirlo mengaku pasukannya sempat gugup diawal laga ketika berhadapan dengan Crotone dini hari tadi.

Dipertandingan tersebut Juventus sukses mengalahkan tamunya 3-0 melalui dua gol Cristiano Ronaldo dan gol dari
Weston McKennie, dengan tambahan tiga poin Juventus kini mengoleksi 45 poin dari berada di urutan ketiga klasemen sementara Serie A.

“Kami memulai pertandingan dengan sedikit gugup, mungkin karena efek dari beberapa pertandingan terakhir, tetapi dua gol membuat kami lebih tenang dan kemudian kami mengatur pertandingan dengan baik,” kata Pirlo seperti diberitakan Juventus.com.

“Bagaimanapun, tiga poin penting hari ini. Kami harus berusaha untuk bergerak lebih baik, sekarang Morata tidak dalam kondisi terbaiknya dan dia membutuhkan waktu. Kami memiliki Ronaldo di depan oleh karena itu kami harus lebih mengembangkan permainan dari sisi luar dan kemudian menemukannya di tengah area,” jelasnya.

Aaron Ramsey juga berpendapat sama bahwa penting bagi Juventus untuk kembali memenangkan pertandinga.

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit, karena mereka bermain tanpa tekanan, tetapi kami menciptakan beberapa peluang, kami mencetak tiga gol dan kami berhasil menjaga clean sheet, jadi ini adalah malam yang baik bagi kami. Penting untuk kembali meraih kemenangan setelah pertandingan Liga Champions dan setelah hasil akhir pekan,” jelasnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here