Krisis Terus Menghampiri Gattuso

0
199
Photo: twitter.com/sscnapoli

Arenaku.com – Krisis penyerang terus dialami Napoli setelah Hirving Lozano dipastikan harus absen setidaknya empat pekan kedepan.

Lazano absen karena mengalami cedera hamstring, sebelumnya beberapa penyerang Napoli juga harus absen karena mengalami cedera.

Victor Osimhen belum sepenuhnya fit sejak dia mencetak gol kemenangan melawan Bologna pada November lalu, pemain asal Nigeria ini sempat mengalami cedera bahu saat membela timnas negaranya.

Dries Martens masih dalam masa pemulihan akibat cedera pergelangan kaki yang didapatkannya bulan Desember lalu, praktis Gennaro Gattuso saat ini hanya bisa mengandalkan Lorenzo Insigne dan Politano.

“Kami harus terus maju dan mencoba membuat beberapa pemain kembali sepenuhnya fit,” kata Gattuso kepada Sky Sport Italia.

“Sepanjang tahun ini seperti ini, pada dasarnya saya tidak pernah memiliki striker yang tersedia”.

Kondisi ini tentu menjadi masalah bagi Gattuso karena Napoli akan berhadapan dengan tuan rumah Granda di pertandingan leg pertama babak 32 bersar Piala Europa hari Jumat mendatang setelah itu akan berhadapan dengan Atalanta di Serie A. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here