Laporta Akan Lakukan Segalanya Untuk Mempertahankan Messi

0
179
Photo: twitter.com/JoanLaportaFCB

Arenaku.com – Calon presiden Barcelona, Joan Laporta kembali menegaskan niatnya jika kembali terpilih akan melakukan segala kemungkinan untuk mempertahankan Lionel Messi.

Kontrak Messi akan tuntas akhir musim ini dan terus dikaitkan minat serius dari Paris Saint-Germain dan juga Manchester City.

“Kami membutuhkan tawaran olahraga yang kompetitif, Dia seorang pemenang dan dia ingin menang bersama Barcelona,” kata Laporta kepada Sky Sports.

“Saya akan melakukan segala kemungkinan, ada banyak yang menginginkan dia dan kami akan membutuhkan tawaran penting. Uang tidak menjamin gelar,” ujarnya.

“Messi menghasilkan lebih banyak pendapatan daripada pengeluaran klub, biayanya delapan persen dari total, dia menghasilkan 30 persen pendapatan untuk klub,” jelasnya.

“Ini menguntungkan bagi Barcelona, ​​tetapi yang paling penting, yang tak ternilai harganya adalah pertanyaan kepada seorang anak siapa yang terbaik di dunia. Mereka langsung menyebut nama Messi”.

Pemilihan presiden baru Barcelona sedianya akan digelar 24 Januari ini namun karena terjadi lonjakan kasus Covid-19 di Spanyol maka pemilihan diundur hingga 7 Maret mendatang. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here