Photo: www.whufc.com

Arenaku.com – West Ham United suskes mengalahkan Tottanham Hotspur 2-1 di Stadion London, Minggu malam (21/2/2021) wib.

Dua gol West Ham United diciptakan Michail Antonio ketika laga baru berjalan 5 menit dan gol Jesse Lingard menit ke-47, sedangkan satu gol Spurs tercipta menit ke-64 oleh sundulan Lucas Moura.

Untuk Lingard, ini menjadi gol keduanya sejak bergabung dengan West Ham dari Manchester United dengan status pinjaman pada bursa transfer musim dingin Januari lalu.

Dengan tambahan tiga poin West Ham kini mengoleksi 45 poin dan berada urutan ke-4 klasemen sementara, sedangkan Spurs turun ke urutan ke-9 klasemen dengan 36 poin.

Usai laga manajer West Ham, David Moyes mengatakan ini merupakan kemenangan besar karena berhasil mengalahkan lawan tangguh.

“Kemenangan besar bagi kami melawan tim yang tangguh. Kami menikmatinya tetapi juga tidak akan menjadi bodoh. Kami akan tetap tenang,” kata Moyes seperti diberitakan Sky Sports.

“Jose Mourinho memiliki tim-tim hebat. Dia salah satu manajer elit tetapi terkadang sepak bola bisa memberi Anda hasil seperti yang kami lakukan hari ini.

Menurut mantan manajer Manchester United dan Everton ini mengatakan yang terpenting adalah West Ham harus selali menjaga konsistensinya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here