Lingard Menikmati Permainannya Bersama West Ham

0
360
Photo: www.whufc.com

Arenaku.com – Jesse Lingard mengaku saat ini menikmati permainanya bersam West Ham United klub yang dibelanya sejak Januari lalu dengan status pinjaman dari Manchester United.

Kehadiran Lingard lansung menambah daya gedor pasukan David Moyes dan telah mencetak tiga gol dari empat laganya bersama West Ham di Premier League.

“Saya jelas sangat menikmati permainan sepak bola saya dan saya telah beradaptasi dengan sangat baik, para pemain menyambut saya dengan sangat baik,” kata Lingard laman resmi klub, Whufc.com.

“Saya datang ke sini untuk bermain sepak bola pekan per pekan, dan itulah yang saya lakukan. Bermain sepak bola membuat saya bahagia dan ketika kami menang dan bermain seperti yang kami lakukan pada hari Minggu lalu (ketika Lingard mencetak gol dalam kemenangan 2-1 atas Tottenham),” ujarnya.

“Ini tentang bermain secara konsisten dan di situlah saya berjuang sebelumnya, tetapi saya dapat merasakan sekarang dimana saya dapat menjaga konsistensi dan fokus serta konsentrasi dalam setiap pertandingan,” jelasnya.

Tidak ada klausul pembelian oleh West Ham terkait peminjaman Jesse Lingard, namun Moyes sempat mengatakan akan melihat situasi Lingard termasuk kemungkinan mentransfer secara permanen sang pemain di akhir musim nanti.

Kontrak Lingard bersama United akan tuntas Juni 2022 dan kemungkinan Setan Merah akan mempertimbangkan proposal West Ham di bursa transfer musim panas mendatang. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here