Luis Muriel Yakin Atalanta Masih Miliki Peluang

0
573
Photo: twitter.com/Atalanta_BC

Arenaku.com – Luis Muriel yakin Atalanta masih memiliki peluang terbuka untuk membalikkan keadaan pasca kekalahan 0-1 dari Real Madrid dipertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions dini hari tadi.

Dipertandingan ini Alatanta sejak menit ke-17 harus bermain dengan 10 pemain setelah Remo Freuler diusir wasit, keputusan wasit ini yang membuat kubu Atalanta meradang karena dinilai tidak adil.

“Sulit untuk menilai pertandingan seperti ini. Kami mencoba membantu tim, ketika kami menguasai bola, tidak ada banyak oksigen yang masuk ke otak, tetapi kami terus bekerja keras,” kata Muriel kepada Sky Sport Italia.

“Kami pasti merasa diperlakukan tidak adil. Kami juga (kembali) melihat videonya (kartu merah Freuler) di babak pertama, itu adalah kartu merah yang sangat berlebihan dan itu membuat kami terpukul. Kami telah mempersiapkan pendekatan tertentu dan kartu merah itu telah mengubah semua yang ingin kami lakukan,” ucapnya.

Walau kalah dan merasa pertandingan tidak berjalan adil namun Muriel yakin Atalanta masih berpeluang untuk membalikkan keadaan dipertandingan leg kedua yang akan digelar di di Stadion Alfredo Di Stefano, 17 Maret mendatang.[sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here