Mantan Bos Wales Tidak Meragukan Profesionalisme Bale

0
379
Photo: twitter.com/SpursOfficial

Arenaku.com – Mantan manajer Timnas Wales, Chris Coleman berpendapat Gareth Bale hingga saat ini belum juga menunjukkan penampilan terbaiknya karena minim mendapatkan kesempatan bermain.

Sejauh musim ini Bale yang berstatus pinjaman di Tottenham Hotspur dari Real Madrid ini baru memainkan enam pertandingan di Premier League dengan catatan satu gol.

Sebelumnya Bale diharapkan kembali bersinar bersama Spurs dibawah kendali Jose Mourinho.

“Dia sudah lama absen dan dia merasa sulit untuk kembali dan mendapatkan ritme permainannya,” kata Coleman di program Monday Night Football seperti diberitakan Sky Sports.

“Kita semua tahu dia pemain kelas dunia. Dia bisa memenangkan pertandingan, dia bisa mencetak gol dari nol,” ujarnya.

Menurut Coleman, Bale masih berusia 31 tahun yang dianggapnya masih memiliki kesempatan untuk mengembalikan bentuk permainan terbaiknya.

“Saya mendengar komentar bahwa dia mungkin senang berada di bangku cadangan. Dia tidak akan senang di bangku cadangan – itu Gareth Bale yang saya kenal,” lanjutnya seraya mengatakan dirinya tidak meragukan profesionalisme dan determinasi dari Bale.

Coleman menegaskan penilaian dirinya terhadap Bale adalah apa yang dia ketahui dan dirasakannya saat menjadi manajer Wales dari tahun 2012 hingga 2017. [sb]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here