Lawan Milan, Solskjaer: Serasa Pertandingan Liga Champions

0
337
Photo: Twitter

Arenaku.com – Manchester United akan berhadapan dengan AC Milan di babak 16 besar Liga Europa, terkait pertandingan ini Ole Gunnar Solskjaer menatakan serasa pertandingan ‘Liga Champions’.

“Ini hadiah ulang tahun yang bagus, bukan? Untuk menonton undian itu! ” kata Solskjaer yang berulang tahun 26 Februari kemarin seperti diberitakan Manutd.com

“Kami memang memiliki tradisi mempersulit diri kami sendiri saat bermain dengan tim yang seimbang, ini akan menjadi pertandingan seimbang, serasa menjadi pertandingan Liga Champions,” ujarnya.

“Tim ini membutuhkan tantangan, dan kami menikmati tantangan, dan kami menerimanya. Tradisi dan sejarah AC Milan adalah klub hebat dan ini adalah stadion hebat yang akan kami kunjungi, kami menantikannya,” ucapnya.

Melawan Milan artinya United akan bertemu dengan mantan strikernya Zlatan Ibrahimovic yang sempat berseragam Setan Merah selama dua musim.

“Zlatan, saya sangat terkesan dengan perjalanan karirnya, saat disini dia sempat mengalami cedera yang mengancam karirnya, tetapi dia bisa mengatasainya dan pergi bermain di MLS kemudian kembali ke Milan dan berhasil mengangkat mereka,” lanjut Solskjaer.

Selain Ibrahimovic, United juga akan bertemu pemainnya yang saat ini dipinjamkan bersama Milan, Diogo Dalot.

“Dia (Dalot) pergi ke sana untuk mendapatkan pengalaman di klub besar dan dia belajar banyak. Dia bermain lebih banyak pertandingan musim ini, mudah-mudahan kami bisa memberinya sedikit masalah!” [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here