Menjamu Chelsea di Rumania, Simeone: Tidak Masalah!

0
432
Photo: as.com

Arenaku.com – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengatakan tidak masalah meladeni Chelsea di babak 16 besar Liga Champions dimana saja.

UEFA telah mengkonfirmasi bahwa leg pertama antara Atletico kontra Chelsea akan digelar di di Arena Nationala, Bucharest, Romania pada 23 Februari mendatang.

Lokasi pertandingan terpaksa harus dipindahkan karena alasan skuad dan staf Chelsea tak diperbolehkan terbang ke Spanyol akibat pembatasan perjalanan ketat dari Britania Raya selama pandemi COVID-19.

“Menurut saya tidak penting untuk memberikan pendapat karena pendapat yang kita sampaikan mungkin tidak akan berpengaruh. Dan karena kita sedang menjalani momen yang kompleks secara global, dan (kami siap) melakukan tugas kami,” kata Simeone dalam konferensi pers seperti diberitakan As.

“Kami akan mempersiapkan dan menikmati apa yang kami miliki. Untuk bermain di mana saja, kapan saja, di hari yang mereka inginkan, Tidak ada masalah,” tegasnya.

Selain pertandingan antara Atletico dan Chelsea beberapa laga leg pertamana lainnya di babak 16 besar Liga Champions juga dipindahkan:

Leipzig vs Liverpool digelar di Puskas Arena, Budapest, Hongaria (17 Februari).
Monchengladbach vs Manchester City digelar di Puskas Arena, Budapest, Hongaria (25 Februari). [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here