Mino Raiola: Saya Bukan Parasit

0
260

Arenaku.com – Super agen Mino Raiola menegaskan bahwa dirinya bukan orang yang serakah atau parasit dan mengaku diberlakukan tidak adil oleh media.

Raiola memang penuh kontroversi, contohnya saat menyatakan bahwa Paul Pogba tidak bahagia bersama Manchester United dan ingin segera meninggalkan Old Trafford, atau soal negosiasi yang tidak kunjung tuntas dengan AC Milan terkait masa depan kiper Gianluigi Donnarumma.

Raiola dikabarkan memperoleh 41 juta pounds dari transfer Pogba saat kembali dari Juventus ke Manchester United.

“Tidak menyenangkan selalu mendengar pendapat seperti ini,” kata Raiola kepada BBC Sport.

“Tapi mungkin publik juga bisa berpikir: ‘Jika pria ini begitu rakus dan begitu jahat, bagaimana mungkin semua pemainnya bahagia dan tetap bersamanya?”

“Saya akan berbohong jika saya mengatakan itu tidak mengganggu saya… bagaimana Anda bisa menilai jika saya adalah agen yang baik untuk Ibrahimovic? Satu-satunya yang bisa menilai itu adalah Ibra sendiri,” ujarnya.

Railo mengaku tidak memiliki kekuatan dan pengaruh, dirinya hanya melakukan tugas menyelesaikan kesepakatan terbaik seraya menegaskan bahwa para kliennya tidak menyebut dirinya parasit.

Beberapa nama pesepakbola top memang berada dibawah manajemennya, selain Pogba, Donnarumma, Ibrahimovic ada nama-nama lain diantaranya Erling Haaland (bintang Borussia Dortmund), Matthijs de Ligt (Juventus), Marco Verratti (PSG), Henrikh Mkhitaryan (AS Roma), Mario Balotelli (Monza) hingga nama bintang muda Italia milik Everton yang saat ini dipinjamkan ke PSG Moise Kean. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here