MU-Arsenal Lolos, Leicester Tersingkir

0
103

Arenaku.com – Manchester United dan Arsenal menyusul Tottenham Hotspur lolos ke babak 16 besar Liga Europa setelah secara agregat unggul atas lawan-lawannya.

Dipertandingan leg kedua Manchester United hanya bermain imbang 0-0 melawan Real Sociedad namun unggul secara agregat karena pada leg pertama menang 4-0.

Adapun Arsenal dipertandingan leg kedua menang 3-2 atas Benfica, tiga gol kemenangan The Gunners diciptakan Pierre-Emerick Aubameyang dua gol dan gol dari Kieran Tierney, sedangngkan dua gol Benfica diciptakan Diego Goncalves dan Rafa Silva, secara agregat Arsenal unggul 4-3 karena pada leg pertama bermain imbang 1-1.

Wakil Ingggris lainnya Leicester City harus menerima kenyatakan tersingkir dari Liga Europa setelah dipertandingan leg kedua kalah 0-2 dari Slavia Praha, dipertadingan pertama bermain imbang tanpa gol.

Selain United, Arsenal, Spurs dan Slavia Praha, tim lain yang lolos ke babak 16 besar adalah Dynamo Kyiv, AC Milan, AS Roma, Dinamo Zagreb, Young Boys, Olympiakos Piraeus, Rangers, Villareal, Molde, Granada, Shakhtar Donetsk dan Ajax. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here