MU dan Spurs Menang Besar, Arsenal-Leicester Imbang

0
366

Arenaku.com – Liga Europa telah memainkan pertandingan leg pertama babak 32 besar, dua wakil Inggris, Manchester United dan Tottenham Hotspur sukses meraih kemenangan.

United menang 4-0 atas tuan rumah Real Sociedad melalui duo gol Bruno Fernandes, Marcus Rashford dan gol dari Daniel James.

Tottenham Hotspur yang tampil tanpa Harry Kane juga berhasil meraih kemenangan besar 4-1 atas wakil Austria Wolfberger, empat gol Spurs diciptakan Son Heung-Min, Gareth Bale, Lucas Moura dan Carlos Vinicius. Sedangkan satu gol Wolfberger diciptakan Michael Liendl.

Jose Mourinho tidak memasukkan nama Kane karena tidak ingin andalannya tersebut kembali menuai cedera pasca cedera yang dialaminya saat melawan Liverpool beberapa waktu lalu.

“Harry mangambil keputusan berdasarkan perasaannya bahwa bermain dalam permainan ini berisiko dengan akumulasi menit setelah cedera yang dia alami,” kata Mourinho seperti diberitakan Daily Mail.

Dua wakil Inggris lainnnya Leicester City dan Arsenal menyudahi laga dengan hasil imbang, Leicester bermain tanpa gol melawan Slavia Praha sedangkan Arsenal ditahan 1-1 oleh Benfica.

Benfica unggul terlebih dahulu melalui gol pinali Pizzi, sedangkan gol penyeimbang laga diciptakan pemain Arsenal Bakayo Saka.

Hasil pertandinan babak 32 besar Liga Europa lainnya:
Dynamo Kyiv 1 – 1 Club Bruges KV
Crvena Zvezda 2 – 2 AC Milan
Sporting Braga 0 – 2 AS Roma
Krasnodar 2 – 3 Dinamo Zagreb
BSC Young Boys 4 – 3 Bayer Leverkusen
Olympiakos Piraeus 4 – 2 PSV
Antwerp FC 3 – 4 Rangers
FC Salzbourg 0-2 Vilarreal
Molde 3-3 Hoffenheim
Granada 2-0 Napoli
Maccabi Tel Aviv 0-2 Shakhtar Donetsk
Lille 1-2 Ajax

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here