Nama Pique Kembali Masuk Daftar Pemain Kontra PSG

0
212

Arenaku.com – Setelah hampir tiga bulan absen nama Gerard Pique kembali masuk dalam daftar pemain dipersiapkan untuk bertanding di leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain dini hari nanti di Camp Nou.

Pique absen karena menderita cedera lutut namun kini disebutkan telah siap untuk kembali dimainkan Ronald Koeman. Sejak pekan lalu Pique telah aktif berlatih bersama anggota tim lainnya.

Ronald Koeman tidak tertarik mengambil risiko dengan pemain yang baru saja kembali dari cedera, tetapi mengingat kondisi fisik Pique yang mengesankan dan pentingnya pertandingan, diharapkan pemain berusia 34 tahun itu akan masuk dalam starting XI kontra PSG.

“Gerard telah berlatih dengan para pemain lain dan kami yakin. Dia sudah absen beberapa lama dan besok (Selasa) kami akan memutuskan apakah dia ada di skuad atau tidak. Jika seorang pemain ada di skuad maka dia memiliki peluang untuk bermain,” kata Koeman dalam konferensi persnya jelang laga melawan PSG seperti dikutip dari laman resmi Barca.

Adapun tentang pertandingan, Koeman mengatakan permainan Barcelona terus mengalami peningkatan dalam beberapa bulan terakhir dan dirinya percaya dengan kemampuan pasukkannya.

“Saya percaya pada tim saya dan para pemain saya. Kami terus mengalami peningkatan. Ini adalah pertandingan yang akan seimbang dan kami akan melakukannya dengan ambisi dan kepercayaan diri. Kami berada di jalur yang benar”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here