Napoli Kalah, De Laurentiis Marah Besar

0
425
Photo: twitter.com/sscnapoli

Arenaku.com – Presiden Aurelio De Laurentiis disebutkan sangat marah pasca kekalahan Napoli 1-2 dari tuan rumah Genoa dini hari tadi.

Pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia melawan Atalanta dan pertandingan Serie A melawan Juventus di akhir pekan nanti menjadi sangat menentukan bagi masa depan pelatih Gennaro Gattuso.

Menurut pemberitaan di Italia, De Laurentiis disebutkan telah bertemu mantan pelatih Napoli, Rafael Benitez, namun La Gazzetta dello Sport mengklaim mantan pelatih Napoli lainnya Walter Mazzarri juga menjadi kandidat lain sebagai calon pengganti Gattuso.

Bukan kali ini saja masa depan Gattuso terus menjadi spekulasi, sesaat setelah memastikan langkah melaju ke babak semifinal Coppa Italia, Gattuso menegaskan dirinya sangat kesal karena banyak media yang mempertanyakan tentang kemungkinan dirinya mengundurkan diri sebagai pelatih seperti yang dilakukannya saat menjadi pelatih AC Milan.

”Saya tidak membutuhkan siapa pun untuk mempercayai saya. Saya kesal karena banyak orang bertanya kepada saya apakah saya akan mengundurkan diri”.

“Saya mengundurkan diri di AC Milan karena (saat itu) karena saya tidak percaya dapat melakukan lebih banyak lagi di sana, tetapi saya tidak akan mengundurkan diri di sini. Saya di sini, melakukan pekerjaan saya. Saya telah bekerja selama empat tahun dan empat kali berada di semifinal Coppa Italia,” tegas Gattuso saat itu. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here