Neil Lennon Mungundurkan Diri dari Celtic

0
203

Arenaku.com – Neil Lennon mengundurkan diri dari jabatannya sebagai manajer klub Skotlandia Celtic karena merasa gagal bersaing dengan rival abadinya Rangers.

Lennon mulai melatih Celtic sejak Februari 2019 menggantikan Brendan Rodgers yang kembali ke Inggris untuk melatih Leicester City.

Hingga pekan ke-30 Premier League Skotlandia, Celtic berada diurutan ke-2 terpaut 18 poin dari Rangers yang berada dipuncak klasemen.

“Kami mengalami musim yang sulit karena begitu banyak faktor dan, tentu saja, sangat membuat frustrasi dan mengecewakan karena kami belum mampu mencapai berada diposisi yang sama seperti yang kami lakukan sebelumnya,” kata Lennon seperti diberitakan BBC Sport.

“Saya telah bekerja keras seperti sebelumnya untuk mencoba dan membalikkan keadaan, tetapi sayangnya kami belum berhasil mencapai apa yang kami inginkan,” jelasnya.

“Saya selalu memberikan yang terbaik untuk klub dan bangga mempersembahkan trofi kepada pendukung Celtic. Klub ini akan selalu menjadi bagian dari diri saya. Saya sendiri akan selalu menjadi pendukung Celtic dan saya akan selalu menginginkan yang terbaik untuk Celtic.”

Untuk sementara jabatan manajer Celtic akan diambil alih John Kennedy yang selama ini merupakan asisten Lennon. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here