New Balance Pengganti Nike di AS Roma

0
137
Photo: twitter.com/ASRomaEN

Arenaku.com – Mulai musim depan AS Roma tidak lagi mengenakan jersey produksi Nike melainkan akan di dukung oleh perusahaan asal Amerika Serikat lainnya New Balance.

New Balance akan menjadi pendukung perlengkapan olah raga baru AS Roma menggantikan Nike.

Melalui laman resminya Roma mengumumkan secara resmi telah menjalin kerjasama dengan New Balance.

“Kesepakatan ini merupakan langkah penting bagi klub dan ambisi kami untuk terus berkembang,” kata CEO AS Roma, Guido Fienga.

“New Balance secara global diakui sebagai pemimpin dalam industri mereka dan kami yakin kemitraan baru ini akan menandai awal dari banyak peluang baru yang hebat untuk merek kami,” tambahnya.

“Kami dengan senang hati mempercayakan kreasi jersey pesanan kami kepada mereka, dan tidak sabar untuk melihat para pemain AS Roma mengenakan seragam baru.”

Adapun manajer New Balance Kenny McCallum mengatakan bahagia dengan kerja sama ini:”Kami senang menyambut AS Roma ke dalam keluarga New Balance”.

“Kami sangat bangga bisa bekerja dengan klub untuk membawa pendekatan inovatif kami pada desain dan pengembangan kit ke dunia indah sepakbola Italia”.

Roma menjadi klub Italia pertama yang akan memakai jersey dari New Balance, namun tidak disebutkan durasi kerjasama dan berapa nilai kontrak yang di dapatkan Roma dari sponsor barunya itu. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here