Nuno Espirito: Kami Beruntung Bisa Kalahkan Leeds

0
401
Photo: twitter.com/Wolves

Arenaku.com – Nuno Espirito Santo perpendapat Wolverhampton Wanderers mendapatkan keberuntungan mereka sendiri dengan mendapatkan ketiga poin saat mengalahkan Leeds United dini hari tadi.

Satu-satunya gol kemenangan Wolves akibat gol bunuh diri kiper Leeds, Illan Meslier menit ke-64 gol ini bermula dari tendangan keras Adama Traore dari jarak jauh, bola membentur mistar gawang lalu jatuh mengenai kiper Leeds tersebut dan masuk ke dalam gawangnya.

“Itu adalah pertandingan yang sangat ketat dan permainan yang sangat intens. Kedua tim sangat aktif, dan Anda hanya perlu melihat aksi kedua penjaga gawang untuk melihat bagaimana jalannya pertandingan,” kata Espirito seperti diberitakan laman resmi Wolves.

“Ini adalah pertandingan yang sulit. Saya tidak akan adil dengan mengatakan Leeds tidak pantas mendapatkan sesuatu dari pertandingan ini, tetapi detail kecil merubah permainan. Saya sangat senang dengan pendekatan yang kami miliki, sikap para pemain, karena sangat sulit untuk bermain melawan Leeds dan kami meladenin pertarungan dengan bagus,” ucapnya.

Menurut pelatih asal Portugal ini usaha meladeni permainan agresif ala Bielsa adalah para pemain disiplin, bermain agresif, menekan dan berusaha tidak memberikan ruang kepada Leeds.

Dengan kemenangan ini kini Wolves mengoleksi 33 poin dan berada di posisi ke-11 klasemen sementara. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here