Parma Klub Serie A Paling Aktif di Bursa Transfer Januari

0
389

Arenaku.com – Parma berhasil membawa Joshua Zirkzee dari Bayern Munchen dengan status pinjam hingga akhir musim plus opsi pembelian permanen.

Dana sebesar 15 juta euro harus disiapkan Parma jika diakhir musim nanti ingin mempernanenkan status pemain asal Belanda ini.

Selain Zirkzee, Parma sepanjang bursa transfer musim dingin ini berhasil mendapatkan Valentin Mihaila dari klub Rumania Universitatea Craiova dengan status pembelian permanen sebesar 8,5 juta euro dan mendapatkan kontrak hingga musim panas 2025.

Parma juga berhasil mengkontrak Yordan Hernando Osorio Paredes dari FC Porto dengan nilai transfer sebesar 4 juta euro dan diberi kontrak hingga akhir Juni 2024.

Dennis Man juga berhasil didatangkan Parma dari klub Rumania lainnya FCSB SA dengan biaya transfer sebesar 13 juta euro, pesepakbola 22 tahun ini mendapatkan kontrak hingga akhir Junir 2025, selain itu Mattia Bani berhasil dipinjam Parma dari klub Serie A lainnya Genoa.

Nama lain yang berhasil didapatkan Parma sepanjang bursa transfer Januari ini adalah Vasileios Zagaritis dari Panathinaikos, pesepakbola 19 tahun ini bergabung permanen dengan biaya transfer sebesar 380 ribu euro dan mendapatkan kontra hingga 2024.

Nama-nama baru lainnya yang berhasil di datangkan Parma adalah Bangala Djoseph (dari AIK Fotboll status permanen), Conti Andrea (pinjaman dari AC Milan), Marsetic Enej (permanen dari FC Koper) dan Tannor Emmanuel Hammond (permanen dari IFK Goteborg).

Tidak semua pemain baru akan bergabung dengan tim senior Parma, beberapa nama akan bermain di level junior. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here