Pecat AVB, Presiden Marseille Diminta Mundur!

0
262

Arenaku.com – Mantan presiden klub Prancis Marseille Bernard Tapie mengkritik dan meminta presiden klub saat ini Jacques-Henri Eyraud untuk mengundurkan diri.

Kritik keras Tapie terkait dengan keputusan Jacques-Henri Eyraud memecat pelatih Andre Villas-Boas (AVB) dan kebijakan transfer pada jendela transfer musim dingin Januar ini.

Andre Villas-Boas dipecat karena melontarkan kritikan terkait penandatanganan Olivier Ntcham dari Celtic tanpa persetujuannya.

“Faktanya adalah klub tidak pernah kehilangan uang sebanyak itu, klub tidak pernah melakukan transfer yang begitu buruk,” kata Tapie seperti diberitakan Footmercato.

“Pendukung marah, pelatih yang keluar dari tengah misinya, lalu yang akhirnya diusir!,” lanjutnya.

“Eyraud memang bagus dalam banyak hal tetapi tidak dalam memimpin klub sepak bola seperti Olympique de Marseille. Saya pikir sebagai orang yang cerdas, dia harus berakal sehat dan pergi, sekarang saatnya untuk meninggalkan tempatnya,” tegas pria yang memimpin Marseille dari tahun 1986 hingga 1994 itu.

Sebelum dipecat, Andre Villas-Boas sempat mengajukan pengunduran diri.

“Olympique de Marseille mengumumkan pemecatan Andre Villas-Boas. Keputusan ini menjadi tak terelakkan mengingat pengulangan tindakan dan sikapnya baru-baru ini yang secara serius merusak institusi Olimpiade Marseille dan karyawannya yang setiap hari menjaga nama klub,” bunyi pernyataan resmi Marseille seperti dilansir dari laman resmi klub tersebut. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here