Pesan Sir Alex Kepada Moyes Untuk Jesse Lingard

0
409
Photo: whufc.com

Arenaku.com – David Moyes mengaku pelatih legendaris Manchester United Sir Alex Ferguson akan terus mengamati permainan Jesse Lingard bersama West Ham United.

Jesse Lingard bergabung bersama West Ham pada bursa transfer Januari lalu dengan status pinjaman dari United hingga akhir musim.

Posisi Lingard sama saat dirinya masih bertindak sebagai manajer Everton, saat itu dirinya membawa Phil Neville dan kiper Tim Howard dari United dengan harapan menularkan mentalitas juara kepada para pemain lainnya

“Saya merujuk kembali ke waktu saya di Everton ketika saya membawa Phil Neville dan saya membawa Tim Howard masuk,” kata Moyes seperti diberitakan Sky Sports.

“Phil Neville hebat karena mimiliki mentalitasnya dan apa yang dia bawa, itu benar-benar memberi kami keunggulan lain. Dia sebagai pemain juga memberi kami sesuatu yang lain. Saya berharap Jesse melakukan hal yang sama,” harapnya.

“Dia di sini hanya untuk jangka pendek tetapi saya sudah berbicara dengan Sir Alex, yang meminta saya untuk memberikan yang terbaik kepada Jesse; dia menyebutkan dan dia memikirkannya karena Sir Alex memilikinya sebagai anak laki-laki di Old Trafford”.

Menurut Moyes apa yang dilakukan Sir Alex menunjukkan bahwa dirinya tetap memiliki perhatian dengan semua pemain yang sempat bersamanya di Old Trafford.

Lingard lansung melesatkan dua gol saat melakukan debutnya bersama West Ham ketika mengalahkan Aston Villa 3-1. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here