Poulsen: Mimpi Leipzig Juara Bundesliga

0
394

Arenaku.com – Yussuf Poulsen mengatakan RB Leipzig bermimpi memenangkan gelar Bundesliga setelah kemenangan dramatis mereka 3-2 atas Borussia Monchengladbach.

Dipertandingan yang digelar Minggu dini hari tadi, Leipzig tertinggal terlebih dahulu oleh dua gol Monchengladbach yang diciptakan Hofmann dari titik putih dah gol Marcus Thuram, skor 0-2 bertahan sepanjang babak pertama.

Diparuh kedua Leipzig sukses membalikkan kedudukan menjadi 3-2 melalui gol Nkunku, Poulsen dan Alexander Sorloth.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah Bundesliga Leipzig, Leipzig memenangkan pertandingan setelah tertinggal dua gol. Hasil tersebut membuat Leipzig saat ini hanya tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Bayern Munchen.

“Semua orang memimpikan gelar juara, terutama saat Anda berada di puncak Bundesliga dalam empat musim terakhir,” kata Poulsen yang berada di Leipzig sejak 2013 seperti diberitakan Sportsmax.tv.

“Tentu saja semua orang memikirkannya, tetapi kami tahu masih ada sepertiga musim yang tersisa,” ucapnya.

“Kami menampilkan performa terbaik dan pantas menang, setelah pertandingan seperti itu kami memiliki kepercayaan diri tinggi,” ujarnya.

Musim lalu Leipzig finish diurutan ketiga dibawah Bayern Munchen dan Borussia Dortmund sama dengan yang dicapai pada musim 2018/19. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here