Puja Puji Klopp Untuk Mohamed Salah

0
115

Arenaku.com – Jurgen Klopp mengakui kunci kembalinya ketajaman Mohamed Salah dalam mencetak gol untuk Liverpool adalah pengambilan keputusan yang cerdas di sekitar area penalti.

Klopp mengatakan hal ini usai Liverpool mengalahkan tuan rumah West Ham United 3-1, Salah mencetah dua gol menit ke-57 dan 68 sedangkan satu gol lainnya diciptakan Georginio Wijnaldum menit ke-84.

Adapun satu-satunya gol dari pasukan David Moyes diciptakan Craig Dawson meni ke-87.

“Golnya (Salah) brilian jadi itu pertanda bahwa segalanya berjalan lancar dan hari ini dia memainkan permainan super. Melakukan operan dan kontrol brilian dan untuk gol pertama, saya rasa Fabianski (kiper West Ham) tidak bisa melihatnya. Itu super pintar,” puji Klopp seperti diberitakan Sky Sports.

“Untuk yang kedua, ada dua operan sebelum Mo mendapatkan bola. Sentuhannya luar biasa diteruskan dengan penyelesaian yang luar biasa. Dua gol luar biasa. Saya tidak terkejut dengan Mo. Saya berlatih setiap hari dengannya dan dia akan selalu memiliki keinginan besar untuk mencetak gol,” jelasnya.

Menurut Klopp bintang asal Mesir tersebut adalah pemain kelas dunia.

Dengan kemenangan ini Liverpool kini berada di posisi ke-3 dengan 40 poin atau memiliki selisih empat poin dari pemuncak klasemen Manchester City, sedangkan West Ham berada diperingkat ke-5 dengan 35 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here